Jumat, 11 Januari 2013

Menjauh darinya

= Semakin Menjauh 1=
Tiada sepatah kata terucap
Hanya rambut terurai melambai diterpa angin
Tiada satu pun kulihat atasmu
Bagai tertanam benih kebencian
Separuh waktu jengkal kehadiran
Yang tertambat di celah dinding tandus kehidupanku
Meraih sebuah mimpi tentang pembenaran
Lalu....
Ada sapa dengan salam
Ada tanya tentang siapa?
Aku percaya semua
Tapi apa akhirnya
Menyesal tiada guna
Air mata tak berarti jua
Salam dan sapa tak lagi ada
Mungkin aku sudah mati
Atau siapa yang berpulang
=============================Jgn kau Tanya. 11/12



=Semakin Menjauh 2=
Aku bahagia saat pertama jumpa
Hati berbunga penuh warna
Pandang pertama menikam dalam hati
Mengukir sebuah kata "Cinta"

Aku bahagia karenanya
Kuterpesona dibuatnya
Walau dirinya ada yang punya
Terlanjur ku jatuh "Cinta"

Aku bahagia dibuatnya
Walau senyuman yang ku terima
Kucoba sapa dengan bait "Cinta"
Tak berharap dari ungkapan nyata

Kini aku jadi meranaa
Terkulai bukan karena "Cinta"
Hanya sebait kata makna
Salamku hilang tanpa balas.

Aku bahagia dalam dada
Tak banyak yang ku punya
Hanya sebongkah rasa
Jika dalam hati masih tersisa.

===========Datang dan Pulang Tanpa Rupa. 11/12====

Tidak ada komentar:

Posting Komentar