Senin, 28 Oktober 2013

Menguras Air Mata

*Menguras Air Mata.

Yaa....Allah............
Kenapa Kau Ambil mereka dari sisi ku,
Orang-orang yang aku cintai,
Mengapa Kau pisahkan aku dengannya,
Kala aku butuh kasih dan sayaangnya,

Yaaaa...Allah Yang Maha Agung,..
Kini risau ku menggunung, bingung,
Langkah ku ragu dalam bimbang seperti buntung,
Yang terampas dalam ketidakpastian membubung,
Tinggi mengangkasa ,terbang

Yaa ..Robb,..kesucian jiwa,
Tengadah tangan ku dalam doa panjang bermunazat lirih,
Tak mampu menggunting air mata yg mengalir sedih,
Satu-satu pergi, ...tiada yang kembali,

Nenek,..Bunda,...lalu Ayah tercinta,
Adik ....serta Abang angkatku mangkat,
Seakan waktu merangkak, tinggalkan sejuta kenangan,
Luluh lunglai mengingat seluruh, tubuh bagai lumpuh,
Aku bersimpuh.

Yaa...Allah....
Yang Maha segala,
Mendengar apa yang ku pinta,...
Jangan ambil orang-orang tercinta ku,...
Anak-anak terkasih ku,
Sahabat-sahabat terbaik ku,
Teman-teman terdekat dan terhebatku,....
Aku tak kuasa menerima semua .....
Yang kemarin lalu.....masih begitu tergambar dan dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar